CASCADO FC Juarai Turnamen Futsal Cup Karang Taruna Babuju Desa Kowo

Bima, Salam Pena News – Turnamen Futsal Cup yang diadakan oleh Karang Taruna Babuju Desa Kowo Bekerja sama dengan Pemuda Hijrah dan Langande Comunity Resmi ditutup, Minggu, (19/12/21).

Turnamen Futsal Cup tingkat kab/kota Bima dan Dompu ini diikuti oleh 28 Tim terbaik dan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 18-19 Desember 2021. CASCADO FC Kota Bima berhasil keluar sebagai juara, diikuti JARA TUA Kab. Bima sebagai runer up, dan Naganuri FC Sape di posisi ke tiga.

Acara penutupan berlangsun dengan hikmah dengan dihadiri oleh pengurus ASKAB PSSI KAB.BIMA dan pemerintah Desa dan seluruh sportster dari ketiga Club yang Juara.

Ketua Karang Taruna Babuju Desa Kowo Jasman S.kep.ners. NHCH dalam sambutannya menyampaikan kegitan ini menjadi salah satu bukti bahwa olahraga khususnya futsal menjadi sarana silaturahmi sekaligus menjadi motifasi untuk olahraga di Kabupaten Bima khusunya futsal.

“Turnamen Futsal Cup tingkat Kota/Kabupaten Bima dan Dompu ini menjadi ajang untuk meningkatkan Skil Generasi dan menumbuh kembangkan Tali Silaturahmi antar sesama”, ungkap pemuda yang biasa disapa Bang Jes.

Selain itu juga Jasman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Tim yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Turnamen Futsal Cup ini sehingga kegiatan Futsal berjalan lancar dan aman Tampa ada kendala.

Muhammad Riono Ardilles, SH. M.Kn Ketua ASKAB PSSI KAB.BIMA menyampaikan Apresiasi terhadap Karang Taruna Babuju Desa Kowo Atas sukses terselenggaranya Turnamen futsal Cup tingkat Kota/Kabupaten Bima dan Dompu ini.

“Kami sangat mengapresiasi Atas terselenggaranya Kegiatan Turnamen futsal Cup ini Semoga ifen-ifen seperti ini bisa terlaksana lebih besar”, tutup Ketua ASKAB PSSI KAB.BIMA.

(JD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *