KASTA: Meski Caleg Impor, HBK Lebih Berprestasi Dibanding Dewan Lain

Mataram, Salam Pena News ~ Soal Anggota DPR RI Dapil NTB-2/P. Lombok, H. Bambang Kristiono (HBK) yang diserang isu Caleg impor karena bukan berasal dari NTB, KASTA NTB menilai justru HBK lebih berprestasi dibandingkan calon lainnya.

“HBK sudah cukup banyak berbuat dalam mendukung pembangunan daerah terutama melalui upaya dia membangun klub sepakbola Lombok FC yang mengusung nama Lombok sebagai basis suara dan konstituen yang dia wakili,” ungkap Ketua KASTA NTB, Lalu Wink Haris, Kamis (12/05/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu kata Wink Haris, melalui kegiatan HBK peduli juga cukup intens melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa daerah.

“Saya kira ini adalah beberapa bukti kalau dia mau bekerja untuk membangun daerah yang dia wakili. Saat ini tidak cukup hanya dengan membangun sikap sentimen dan militansi kedaerahan saja tapi juga kita butuh figur wakil rakyat yang mau dan mampu bekerja nyata untuk rakyat,” katanya.

Baca juga : Isu Caleg Impor Tidak Produktif

HBK juga dinilai intens memperjuangkan pembangunan untuk NTB di Jakarta. Program seperti Dam Mujur justru disuarakan HBK dibandingkan calon lainnya.

“Saat ini juga dia sedang intens membangun komunikasi dengan banyak pihak di Jakarta untuk mengupayakan agar program pembangunan Dam Mandalika Mujur bisa direalisasikan, ini tentu perlu diapresiasi karena tidak banyak anggota DPR RI selama ini mau berbicara soal Dam Mujur,” tuturnya.

(ARF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *