Peringati HUT RI ke 77, PT ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape Gelar Turnamen Domino

Bima, Salam Pena News – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, PT ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape menggelar Turnamen Domino. Acara tersebut digelar di ruang tunggu pelabuhan kecamatan Sape, Rabu (17/08/2022).

Turnamen Domino yang diikuti 40 peerrta tersebut dibuka secara resmi oleh Manager Usaha PT.ASDP cabang Sape, bapak Andri Matte. yang didampingi oleh Ketua pelaksana Mukmin Balich dan Ketua Serikat Pekerja (SP) Fadlin S.Pd,

Para player memiliki background profesi yang berbeda, mulai TNI, Polri, Masyarakat, Perhubungan, pengusaha, swasta hingga rekan-rekan media.

Setelah mendaftar, mereka dibagi per tim dan siapa yang menang berhak melaju ke babak final. Bagi para pemenang disediakan hadiah dan doorprize.

Perlombaan berlangsung meriah dengan balutan kekeluargaan dan kesederhanaan. Hal ini memang menjadi tujuan kegiatan tersebut.

“Perlombaan ini kami jadikan media silaturahim keluarga, mengikat solidaritas semua elemen, sekaligus memperingati HUT RI ke-77,” ujar Ketua pelaksana, Mukmin Balich.

Mukmin mengatakan, kegiatan ini bukan pertama kali, hampir tiap tahun kegiatan yang sama rutin dilakukan.

Namun untuk ke depan, kata Mukmin, akan menggelar kegiatan ini lebih besar lagi hingga ke tingkat instansi-instansi, khususnya di kecamatan Sape. Tujuannya sama, mempererat silaturahmi.

“Domino kami pilih lantaran sudah menjadi tradisi dan permainan seru serta menarik. Agar lebih mantab, nanti ke depan kita sediakan doorprize yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk menggalang solideritas semua elemen yang ada di internal maupun eksternal PT. ASDP (pelabuhan sape).

“Momen ini, kami juga sisipkan untuk menggalang persatuan, agar dapat terwujud suasana pelabuhan yang kondusif dan jauh dari hal-hal kriminal. tandasnya.

Sementara itu salah satu peserta, Aryadin, mengatakan ada kesan tersendiri ketika mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya pribadi merasa senang dan berterimakasih pada pihak penyelanggara kegiatan. Turnamen sangat bernilai positif, paling tidak kegiatan ini sebagai ruang untuk bersilaturahmi, semoga tahun depan akan di adakan kembali,” ungkap Arya yang meraih juara 2 mendapat hadiah Dispenser.

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *