Dandim 1608 Bima, Salurkan Bantuan semen 50 Sak untuk Mushola di Bugis Sape

Bima, Salam Pena News ~ Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka membantu percepatan pembangunan masjid/Mushola di wilayah teritorialnya, Dandim Bima 1608 menyerahkan bantuan berupa 50 Sak semen untuk Mushola Hakul Mukmin, Dusun Gusung, RT. 15 Rw. 6 Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Penyaluran bantuan 50 sak semen dari Dandim Bima 1608 tersebut diserahkan oleh Danramil 1608-03/Sape, Lettu Cba Iwan Susanto, SH., didampingi anggotanya dan diterima langsung oleh pengurus mushola serta masyarakat setempat pada Rabu, (14/092022).

Dandim Bima 1608, Letkol Inf M. Zia Ulhaq, Sos, melalui Danramil 1608-03/Sape, Lettu Cba Iwan susanto, SH, menyampaikan bahwa bantuan semen tersebut merupakan bentuk kepedulian Dandim Bima untuk percepatan pembangunan masjid ataupun mushola yang ada di wilayah teritorial nya.

“Jika Biasa nya bapak Dandim memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, kali ini beliau kembali memberikan bantuan untuk masjid dan mushola, tentunya beliau berharap Semoga pembangunan mushola cepat rampung agar dapat segera digunakan oleh warga,” kata Danramil, saat diwawancarai langsung oleh media ini, Rabu, 16 september 2022.

Danramil sape, Lettu Cba Iwan susanto, SH. menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini telah rutin dilakukan oleh pimpinanya, gerakan seperti ini merupakan bentuk sosial berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

“Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan nilai silaturahmi antara kami (Dandim 1608 Bima) dan warga, harapanya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan mushola Hakul yakin,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandin 1608 Bima melalui lettu Iwan Susanto SH. juga menyampaikan kepada warga untuk tetap menjalin koordinasi yang baik, TNI selalu siap membersamai apapun yang menjadi hajatan masyarakat nya.

“TNI lahir atas dasar rakyat, jadi apapun yang menjadi harapan masyarakat sebisa mungkin akan kita perjuangkan,” ungkap Danramil baru kecamatan Sape tersebut

Sementara itu Pengurus Mushola Hakul Yakin’ Feri, menyambut gembira dan ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Danramil sape yang telah mengantar bantuan tersebut lebih khusus Dandim 1608 Bima, atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat dan tempat-tempat ibadah.

“Mewakili jemaah Masjid Hakul yakin. kami mengucapkan banyak terimakasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan mushola kami, semoga Perbuatan bapak Dandim Bima dan jajaranya ini mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT,” pungkas Feri.

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *