Ketua HMI Badko Bali Nusra Minta Kapolda NTB Menindak Tegas Oknum Polisi Yang diduga Tersangkut Pesta Miras.

Mataram, Salam Pena News ~ Beredar di media Online Ketua HMI Cabang Bima Muaidin melaporkan Oknum polisi yg bertugas di Polres Bima Kota tersangkut pesta miras pada Minggu (13/11/2022).

Hal itu memunculkan berbagai tangapan dari pemuda dan aktivis, termasuk Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Dadko Bali Nusra, iya menilai polisi bukannya menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, kapolsek ini malah melakukan tindakan tak terpuji.

Bacaan Lainnya

“Langkah yang diambil oleh Teman-teman HMI Cabang Bima itu sudah benar sebagai tanggung jawab moral organisasi kepemudaan untuk mencegah tindakan yang melanggar, apa lagi apara yang harus tetap menjaga kode etik,” Ungkap Nurdin, Kabid. PPD HMI BADKO Bali Nusra, Selasa (15/11/2022).

“Kami meminta Kapolda NTB untuk Oknum yang bertugas sebagai polsek Rasanae Barat agar di lakukan Tes Urin, supaya lebih jelas,” Tegasnya.

Dengan melihat kondisi tersebut, Ketua Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Badko Bali Nusra meminta Propam Polda NTB untuk turun tangan membina jajaran Polres Bima Kota.

(EB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *