Guru To’i Raih Penghargaan Sebagai Dewan yang Produktif Hasilkan Perda di NTB

Mataram, Salam Pena News ~ Sebagai salah satu alat kelengkapan Dewan Badan Pembentukan Perturan Daerah (Bapemperda) DPRD NTB raih penghargaan produk legislasi terbaik di NTB, Sabtu (17/12/2022).

Bapemperda dibawah Pimpinan, Akhdiansyah atau akrab disapa Guru To’i tersebut telah menghasilkan beberap produk peraturan daerah yang berkualitas. Sehingga dengan produk Perda itu, diharapkan dapat berlaku efektif pada masyarakat NTB.

Bacaan Lainnya

Penghargaan itu diraih Bapemperda pada saat Rapat Paripurna DPRD NTB tentang Resepsi HUT NTB ke 64. Produk Bapemperda hingga 2022 telah memproduksi perda yang berkwalitas bagi masyarakat NTB hal itu disampaikan Guru To’i pada saat menerima penghargaan di aula sidang Paripurna DPRD NTB.

“Alhamdulillah penggargaan tadi sudah saya terima dan serahkan langsung oleh Gubermur NTB, DR.Dzulkiflimansyah,” ungkap Guru To’i beberapa hari yang lalu kepada media ini.

Pria kelahiran Dompu tersebut memiliki segudang pengalaman dan rekam jekak yang bagus sejak menjadi aktivis mahasiswa di IAIN Mataram yang sekarang berubah menjadi UIN Mataram. Bahwa dengan adanya penghargaan tersebut dikatakan sebagai manifestasi kerja kolektif anggota dan pimpinan Bapemperda DPRD NTB. Sehingga pihaknya merasa kedepan untuk memacu kerja kerja Bapemperda lebih maksimal, produktif dan berkwalitas dalam meghasilkan produk aturan untuk masyarakat NTB.

“Mohon dukungam dam supoort masyarakat agar bisa lebih baik kedepanya,” ucap pria supel dan murah senyum dari fraksi PKB NTB itu.

(ARF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *