Jalan Raya Rusak Di Sape Kab. Bima, Germo Angkat Bicara

Bima, Salam Pena News – lKeberadaan jalan raya di beberapa desa di Kecamatan Sape Kab. Bima cukup memprihatinkan untuk dilewati. Pasalnya sudah beberapa tahun kerusakan jalan, seperti di Desa Parangina, Desa Rai Oi, Desa Sangia dan Desa Naru.

Kerusakan jalan raya tersebut sudah cukup lama dan tidak pernah diperhatikan sama sekali oleh stakeholder.

Terkait masalah itu, Eksekutif Germo NTB Hendra angkat bicara. Seharusnya keberadaan DPRD Dapil V Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu. sebenarnya mereka harus terlibat aktif untuk memperjuangkan infrastruktur jalan raya tersebut untuk diperbaiki.

“Rata-rata anggota DPRD Kabupaten Bima mewakili Kecamatan Sape ini adalah incumbent, yang sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya mengenai infrastruktur jalan raya,” katanya. Kamis (09/02/23)

Hanya saja lanjut Cave sapaan akrabnya, selama ini mereka menduduki di kantor DPRD tidak pernah sama sekali melirik atau membahas tentang infrastruktur jalan raya untuk diperbaiki.

“Anggota DPRD Kabupaten Bima khususnya dapil V Kecamatan Sape dan Lambu ini tutup mata dan hanya memikirkan untuk kepentingan pribadinya saja. Namun tidak pernah memikirkan keadaan masyarakatnya,” jelasnya

Lebih lanjut Cave mengatakan, apalagi tahun ini memasuki momen politik. Tentu bagi anggota DPRD Kabupaten Bima yang ingin mencalonkan diri sudah mulai kelihatan sekarang.

Padahal kata dia, untuk Kecamatan Sape dan Lambu ada 9 orang yang duduk di kantor DPRD Kabupaten Bima. Tapi tidak pernah memperhatikan keadaan masyarakat.

Adapun anggota DPRD Kecamatan Sape dan Lambu diantaranya. Dari duta Gerindra Sulaiman ST. SH. Golkar, H. Anwar H. Zainudin S.Pd. Golkar, Ir. Suryadin. Nasdem, Syahbudin. PKS, Ahyar S.Adm. PPP, Ma’aruf. PAN, Muhammad Aminurlah SE. Hanura, Ma’aruf S.Adm. Demokrat, Ir. Zulkarnain S.Adm

“Itu nama-nama anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil V Kecamatan Sape dan Lambu. Jangan ada maunya saja baru turun di masyarakat, sementara tugas dan tanggung jawabnya tidak pernah diperhatikan,” tegasnya

“Jika mental anggota DPRD Kabupaten Bima harus ada demonstrasi dulu baru diperhatikan. Maka saya selaku Eksekutif Germo NTB, aiap blokade jalan setiap hari demi memperbaiki infrastruktur jalan raya ini,” tandasnya (Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *