172 Siswa SMAN 3 Sape Diwisudakan

Bima, Salam Pena News – SMA Negeri 3 Sape, Kabupaten Bima menggelar acara wisuda, Sabtu (13/5/2023). Kegiatan wisuda itu dirangkaikan dengan pelepasan dan perpisahan guru dengan siswa kelas XII yang berlokasi di Sekolah setempat.

Bahwa kegiatan wisuda ini diikuti sebanyak 172 siswa/siswi yang terdiri dari 115 siswa IPA dan 57 siswa IPS. Terpantau wisuda tersebut turut dihadiri Camat Sape, Kapolsek Sape, Danramil, Kepala Kua Sape, Komite sekolah, Kepala Desa Se Kecamatan Sape dan seluruh orang tua siswa dan Alumni 3 sape SMAN 3 Sape.

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMAN 3 Sape Abubakar Paima S. Pd menyampaikan sejumlah pesan positif terhadap seluruh siswa-siswi yang telah diwisudakan atau yang akan menjadi alumni agar tetap selalu menjaga nama baik sekolah seperti giat belajar dan mengukir prestasi di jenjang yang lebih tinggi.

SMA Negeri 3 Sape, Kabupaten Bima saat menggelar acara wisuda

“Kami selaluh berharap Siswa-siswi kami menjadi orang yang sukses di jalur pengabdian masing-masing agar membanggakan keluarga dan sekolah dan berguna bagi Bangsa dan Negara,”cetusnya sembari menyampaikan haru dan sedih antara murid dan guru karena harus berpisah setelah tiga tahun bersama dalam bingkai belajar mengajar.

Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh wali murid dan masyarakat Sape yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk belajar di SMAN 3 Sape.

“Terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan pada orang tua siswa dan seluruh masyarakat Sape pada umumnya karena mempercayakan SMAN 3 Sape sebagai sekolah lanjutan bagi anak-anaknya semogah kedepan makin banyak masyarakat yang mendaftarkan anaknya di SMAN 3 Sape,” tutur Kepsek yang sukses membangun SMAN 3 Sape tersebut.

Dalam pantau media acara di lanjutkan dengan acara perpisahan yang di iringi dengan lagu sholawat yang di persembahkan oleh Tim Marawis yang di bentuk sejak kedatangan pak Kepsek Abubakar paima, S.Pd di sekolah SMAN 3 Sape. (Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *