SMPN 7 Satap Sape Raih Juara Tari Kreasi Tingkat Kecamatan Sape

Bima, Salam Pena News ~ Dibawah bimbingan tangan dingin Kepala Sekolah muda SMPN 7 SAPE SATAP desa Poja meraih juara 2 dalam mata lomba Tari Kreasi Tradisional Tingkat kecamatan Sape pada Kegiatan Festival Keagamaan dan Budaya yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Sape (Fokmas Makkassar) di Gedung Serba Guna Sape, Sabtu (11/08/2023).

Dengan menerapkan metode inkuiri apresiatif pendekatan BAGJA, Kepala SMPN 7 Sape SATAP, Dedi Iskandar M.Pd mampu mendorong semangat peserta didiknya untuk meraih prestasi di bidang seni dan budaya.

“Alhamdulillah berkat dukungan orang tua, kolaborasi guru pembimbing dan anak-anak yang hebat pencapaian prestasi yang membanggakan dan luar biasa ini dapat kita raih,” ucap Dedi saat diwawncarai oleh awak Salam Pena News.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah muda ini awalnya tidak mengira anak didik nya bisa meraih penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan kado spesial dibulan yang spesial dalam menyambut Hut ke 78 RI. Tetap semangat berkolaborasi sesuai dengan visi sekolah – BAREKA,” sambungnya.

Selain hadiah Piala dan Piagam dari Paniti Pelaksana, Kepala SMPN 7 SATAP juga memberikan apresiasi khusus untuk peserta didik dan guru pembimbing karena telah membanggakan nama sekolah.

Tidak sampai disitu, Dedi juga mengucapkan terimakasih kepada panitia kegiatan yang telah menyelenggarakan festival Keagamaan dan Kebudayaan tersebut.

Menurutnya kegiatan seperti ini sangatlah baik untuk meningkatkan bakat dan minat para siswa yang mengikuti kegiatan dan yang paling penting juga yaitu sebagai ruang silaturahmi antara lembaga pendidikan se-kecamatan Sape.

“Terimakasih untuk teman-teman forum Komunikasi Mahasiswa Sape (Fokmas) Makassar, semoga selalu sehat dan tetap memberikan kontribusi lewat kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini,” tutupnya.

(AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *