Tingkatkan Silaturahmi, BMWI Jatim Adakan Buka Puasa Bersama dan Talkshow Kewirausahaan

Malang, Salam Pena News – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Jawa Timur. Adakan kegiatan buka puasa bersama dan talkshow kewirausahaan Kamis, 4 April 2024 di Gedung MCC Malang Creative Center Kota Malang.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum DPP BMWI Pusat Ns. Syamsul Hidayah,S.Kep.,M.Kep.CWCCA.,S.TMI. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus DPW BMWI Jatim.

“Alhamdulilah pada sore ini Kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi di tempat ini, tujuan dari acara ini selain untuk bertatap muka dan saling mengenal,” Ucap Yayat sapaan akrabnya. Kamis, (4/4/24)

“Ke depanya kita akan selalu bersinergi dan akan melaksanakan networking jejaring baik di level pusat, wilayah maupun daerah. Dalam rangka menggali potensi-potensi wirausaha muda di Indonesia khususnya wilayah Jawa timur ini,” bebernya

Acara yang diawali talkshow kewirausahaan dengan narasumber Ardantya syahreza CEO Malang Health Tourism. Memberbicarakan tentang pentingnya skill kewirausahaan bagi pemuda-pemuda wirausaha pemula.

“Selain itu kita harus berani dan semangat dalam berwirausaha,” katanya

Narasumber kedua Risa Santoso ,BA.,M.Ed. Rektor ASIA Malang menyampaikan sebagai seorang akademisi harus belajar pentingnya wirausaha bagi mahasiswa-mahasiswi apalagi di era sekarang dengan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar.

“Seorang mahasiswa dituntut untuk berani dan semangat dalam berwirausaha berkarya serta berdaya,” tegasnya

Sementara itu, Ketua DPW BMWI Jatim Tri Nurhudi Sasono,S.Kep. Ns.,M.Kep. yang sekaligus Rektor STIKes Kepanjen menyampaikan, acara perdana pertemuan pengurus setelah pelantikan BMWI Jatim yang dilaksanakan 1 bulan yang lalu di Kampus STIKes Kepanjen, menjadi kegiatan silaturahmi sekaligus buka bersama, doa bersama serta belajar bersama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Momentum buka bersama di Ramadhan tahun ini, membawa keberkahan kebermanfaatan serta wirausaha muda yang tergabung di BMWI Jatim ini memiliki makna serta berfaedah di lingkungan wilayah Jatim khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *