Perkuat Eksistensi IKA Unram Pulau Sumbawa, Isvie Rupaeda Paparkan Kegiatan Selama Setahun

Sumbawa, Salam Pena News ~ Roadshow IKA Unram, Kamis pada tanggal 23 Juni 2022 di Kabupaten Sumbawa, Ketua Umum PP IKA Unram, Hj. Baiq Isvie Rupaeda paparkan kegiatan setahun memimpin IKA Unram di pengurus wilayah IKA Unram Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Kabupaten Sumbawa. Dalam catatan kesekjenan kata dia sudah 28 kegiatan yang dilaksanakan. Belum lagi pembangunan kantor permanen IKA Unram yang sedang digodok untuk segera dikerjakan.

“Ground Breaking Gedung IKA Unram kita rencanakan akan dilaksanakan bulan Juli ini,” kata Ketua Umum PP IKA Unram, Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat diskusi pertemuan dengan IKA Unram KSB dan Sumbawa di Kabupaten Sumbawa beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Berhubung IKA Unram KSB dan Sumbawa belum melakukan pengukuhan pengurus dan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), ia berharap agar pelaksanaannya segera dijadwalkan.

“Kalau bisa untuk pengukuhan pengurus IKA KSB untuk dijadwalkan bulan juli ini. Sementara untuk Sumbawa karena kepengurusannya sudah berakhir agar segera melakukan Musda di bulan Juli atau Agustus mendatang,” ucapnya.

Selain itu Isvie menambahkan disoal komunikasi organisasi berharap untuk IKA Unram yang tersebar di wilayah-wilayah agar tidak melepaskan intensitas komunikasi dan koordinasi dengan PP IKA Unram. Baik itu soal program maupun urusan internal organisasi. Terlebih di pulau Sumbawa.

Selain melakukan kunjungan internal di pulau Sumbawa, termasuk IKA Unram Kabupaten Bima, Kota Bima dan Dompu dalam konfirmasi penyesuaian waktu. Isvie menambahkan bulan mendatang PP IKA Unram juga akan melakukan agenda kerja di IKA Unram wilayah Semarang, Jogja dan Solo dalam upaya penguatan internal organisasi.

“Seperti pendataan alumni dan pembuatan kartu IKA yang terintegrasi dengan ATM itu akan kita dorong masing-masing IKA Unram yang tersebar,” pungkasnya.

(ARF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *