PAM Tempat Wisata, Bhabinkamtibmas Mantar Lakukan Sambang Desa

Sumbawa Barat, Salam Pena News – Bhabinkamtibmas Desa Mantar Kecamatan Poto Tano anggota Polsek Poto Tano Polres Sumbawa Barat Brigadir Zulharman Kurnia Putra melakukan kegiatan sambang Desa/Pam tempat wisata di wilayah binaannya.

“Saya sudah memerintahkan anggota agar selalu hadir ditengah masyarakat, Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 17.00 Wita di lokasi Wisata Pemanto Desa Mantar,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, dalam kegiatan itu dihadiri oleh Kapolsek Poto Tano, bhabinkamtibmas Desa Mantar dan anggota Sabhara Polsek Poto Tano. “Bhabinkamtibmas Desa Mantar melaksanakan giat sambang Desa serta melakukan Pam wisata di lokasi wisata camping Desa Mantar,” jelas Eddy.

Selain itu, bhabinkamtibmas mendampingi Kapolsek Poto Tano IPTU Puguh Susanto melaksanakan giat silaturahmi dengan Pokdarwis Desa Mantar. Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lokasi wisata Desa Mantar.

Dia juga memberitahukan Pokdarwis agar memberitahukan wisatawan agar tidak membawa minum minuman keras di lokasi wisata. Bila terjadi gangguan keamanan segera melaporkan ke bhabinkamtibmas dan Polsek Poto Tano. “Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya. (Arm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *