Peraih Suara Terbanyak Lila Ramadhani Sukendy Optimis Akan Kerja Maksimal untuk Masyarakat Dapil 3

Bima, Salam Pena News – Belum lama ini perhelatan Pemilu 2024 telah usai. Peraih suara terbanyak DPRD Kabupaten Bima periode 2024-2029 dari Dapil 3 (tiga) Lila Ramadhani Sukendy optimis akan melakukan kerja maksimal untuk masyarakat Dapil 3 (tiga). Dirinya mengaku bahwa pekerjaan dewan harus memiliki target kerja yang pasti dan transparan untuk kemajuan Dapilnya.

“Saya ingin kerja maksimal, memiliki target kerja, berdampak, jelas, dan transparan,” ucap wanita yang berparas cantik asal Sanggar yang juga Caleg pendatang baru Dapil 3 itu, Rabu (3/4/2024) kepada media ini.

Selain itu Lila berharap bahwa dari target kerja tersebut dapat mewujudkan harapan dan kepentingan masyarakat Dapil 3 (tiga) dalam jangka waktu 5 (lima) tahun yang akan datang.

“Dengan harapan, keinginan, harapan masyarakat Dapil 3 bisa terwujud semuanya,”harapnya.

Sebagai pengingat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima telah resmi mengumumkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk semua jenis pemilihan.

Berdasarkan pengumaman hasil tersebut, lima nama untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bima dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (tiga) Kabupaten Bima yang meliputi Kecamatan Donggo, Kecamatan Soromandi, Kecamatan Sanggar dan Kecamatan Tambora yang dipastikan lolos yakni terdapat lima partai politik beserta caleg peraih suara terbanyak yang berhasil mengamankan kursi sebagai berikut:

1. Partai Golkar 10.670 suara, pemilik suara terbanyak, yakni Lila Ramadhani Sukendy dengan perolehan suara pribadi sebesar 2.822.
2. Partai Golkar 10.670 suara, pemilik suara terbanyak kedua, yakni Ramdin dengan perolehan suara pribadi sebesar 2.742.
3. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 4.123 suara, pemilik suara terbanyak, yakni Muhammad Erwin dengan perolehan suara pribadi sebesar 1.957.
4. Partai Amanat Nasional (PAN) 4.103 suara, pemilik suara terbanyak, yakni Rafidin dengan perolehan suara pribadi sebesar 1.756.
5. Partai Gerindra 3.425 suara, pemilik suara terbanyak, yakni Supardi dengan perolehan suara pribadi sebesar 1.878.

Bahwa dari 5 (lima) kursi yang tersedia tersebut Golkar berhasil mengunci 2 (dua) kursi untuk Dapil 3 (tiga). (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *