Hendak Angkut Hasil Tani, Dump Truck Yang Dikendarai Asdin Malah Terjun Masuk Persawahan

Bima, Salam Pena News – Naas dialami Asdin supir dump truck dengan Nopol B 9557 CYU yang mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan jalan Tani dusun Tolowata desa Talapiti kecamatan Ambalawi.

Berdasarkan keterangan dari Intelkam Polisi Pamog Praja kecamatan Ambalawi Bapak Sudirman sekitar pukul 16.00 wita mobil tersebut hendak mengambil hasil tani warga yang berada di atas gunung Woto. Rabu, 24 Juni 2020.

Lanjutnya, pas tikungan Onco, mobil tersebut tidak kuat nanjak dan sempat mundur, lalu oleh Asdin (Supir Truck) dan rekannya setelah mobil diganjal, oleh keduanya mengisi bak truk dengan menaikkan batu untuk menambah beban mobil. Namun pada percobaan kedua, mobil tersebut kembali sleep, Asdin turun setelah menarik rem tangan dan bersama rekannya mencoba mengambil batu untuk ganjal, sayang usaha yang dilakukan Asdin dan rekannya gagal, mobilpun mundur dan terguling hingga masuk di persawahan warga desa Talapiti.

Diketahui, Asdin yang berumur 25 tahun ini bertempat tinggal di dusun Tengge 1 desa Tolowata, sementara identitas pemilik kendaraan Bapak Adnan 56 tahun berkerja di Kaur Pemerintah Desa Tolowata kecamatan Ambalawi.

Akibat kejadian tersebut, kondisi dump truck rusak parah dan diperkirakan kerugian yang dialami Adnan mencapai Rp. 70 Jt. (Aw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *